Senin, 29 Juni 2009

miss papa..

papa..
ga kerasa udah 3 tahun ya pa..
rasa nya baru kemarin kita makan bareng di rumah, buka puasa bareng.. kalo ada papa pasti harus ada pecel kan pa, terus teh panas di gelas yang gede itu.. khusus buat papa.. :)
mm.. banyak yang terjadi selama 3 tahun ini pa.. dan akan lebih banyak lagi peristiwa ke depan.. kiki sudah besar pa, mau naik kelas 4.. genduutt sekarang.. padahal sudah disuruh diet sama mama, hehe.. kiki makin mirip sama papa.. item, bulet, tinggi.. :p kalo disuruh belajar suka males pa, tapi mudah2 an dengan doa mama, papa kiki bisa jadi kebanggaan dan pelindung di keluarga kita kelak ya pa.. aamiin..
mama, mama lebih kurus semenjak papa ga ada.. apalagi tahun2 pertama papa ga ada, mama kurus banget.. tapi kalo sekarang udah ngga ko pa.. walau tetep lebih kurus dibanding papa ada.. kasian pa, mama sendirian ngurus kiki, ulun sering merasa bersalah membiarkan mama sendirian disana.. tapi, inilah hidup ya pa.. ngga bisa selalu sesuai keinginan kita.. insya Allah, bentar lagi kuliah ulun selese, berarti bisa menemani mama disana..
mudah-mudahan mama diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan ya pa.. dan mama diberikan ganjaran yang setimpal, aamiin..
mm.. apalagi ya.. itu dulu deh papa, kapan2 kita sambung lagi.. hehe.. semacam cerita bersambung gitu...
i love u papa.. and miss u deeply, truly, terribly...

*Al Fatihah*

0 komentar:

my wonderful life.. © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!